The Koyor Army VS cmX64

Minggu malam (21/2) sekitar jm 7 malam d’stadion Futsal Sirandu Mall diadakan pertandingan persahabatan antara tim NAS The Koyor Army Vs cmX64 dari Comal.

Tampil di depan puluhan ribu pendukungnya, The Koyor Army langsung tancap gas guna mencetak gol cepat diawal pertandingan. Serangan bergelombang KFC membuahkan hasil di menit ke-18 lewat eksekusi tendangan bebas.

Dua menit kemudian, KFC mendapat hadiah penalti secara kontroversial ketika FuxyOuLL dituduh melanggar Sarep di kotak terlarang.  Salah satu pemain dari cmX64 yang menjadi algojo dengan dingin memperdaya Akbar selaku kiper KFC.

cmX64 terus memberikan perlawanan sengit. Akan tetapi KFC mampu memperkecil kedudukan ketika laga berjalan setengah jam berkat tendangan bebas Donnie, Tapi KFC kembali menjauh 10 menit setelah turun minum. Melalui serangan balik cepat, GenjRenx dengan jeli memberikan umpan kepada Dedit yang langsung mencocornya ke gawang cmX64.

Di menit ke-66, tim cmX64 seharusnya dapat melesakkan golnya ketika sudah berhadapan langsung dengan kiper KFC, berkat keahlian Xsan selaku kiper pengganti dari KFC itu mampu menggagalkannya.

Mendominasi jalannya pertandingan membuat lini belakang KFC lengah, cmX64 pun kembali dapat memperkecil kedudukan menjadi 6-5. Lewat serangan balik yang dengan mudah memperdaya Xsan.

Namun sampai di sini saja perlawanan cmX64. Empat menit setelah gol, KFC menjauh lagi lewat sontekan Dedit yang menyongsong umpan FuxyOull. Delapan menit kemudian, giliran TiyO yang mencatatkan gol ke-6 usai meneruskan aksi menawan dari CoboLL.

Pesta gol KFC belum berhenti. Empat menit sebelum bubaran, KFC kembali mendapat penalti ketika Romadon dilanggar oleh salah satu tim cmX64 . TiyO yang kali ini dipercaya sebagai algojo memastikan kemenangan 7-5 atas kemenangan Tim KFC.

KFC merayakan kemenangan dengan segelas JeSu di depan Gedung Kridanggo

BRAVO Koyor….!!!!

Iklan
Published in: on Februari 22, 2010 at 11:58 am  Comments (2)  

Tai kebo

Kali ini saya akan coba bercerita tentang pengalaman saya waktu liburan di Moga kab. Pemalang.

Waktu itu liburan kuliyah pengen refresing maklum abis ujian, berbulan-bulan pikiran dipenuhi dengan materi-materi yang sebenarnya saya ngga begitu paham akan pelajaran itu hehe…  Saya dan teman-teman sepakat liburan dirumah salah satu temen yang kebetulan bertempat tinggal di Moga, kenapa kita pilih Moga?? Karena Moga terletak dikaki gunung slamet tempatnya sangat sejuk di kelilingi pegunungan dan pepohonan.

Gunung Slamet

Sekitar 1jam perjalanan saya dan temen-temen sampai di Moga pada waktu malam hari, kita lansung bergegas untuk beristirahat entah kenapa ko’ hawanya ngantuk banget mungkin karena cuacanya yang begitu dingin.

Pagipun tiba, ngggOOOoo…. “suara kerbau” mungkin???? Hehe….

Saya dan temen-temen berinisiatif untuk jalan-jalan sehabis sholat subuh, jalanan masih diselimuti kabut dan nampak masih petang. Sedang asik-asiknya jalan eh’.. kaki saya menginjak sesuatu yang sangat lembek+becek, em.. apaan nih??? “mungkin tanah liat” dibatin saya.

Waktu menunjukan pukul 07.30 terik matahari sudah nampak menyinari dedaunan yang masih basah karena embun, perutpun sudah mulai keroncongan lalu saya dan temen-temen beranjak untuk pulang melewati jalanan yang sama waktu berangkat tadi subuh. Begitu kagetnya, Ha…!!!! Ternyata di sepanjang jalan banyak TAI KEBO, sontak saya langsung ilfil melihatnya. Ada tumpukan tai kebo yang di tengahnya ada cap telapak kaki. Seketika temen-temen mentertawai saya… haha….haha….ha…  Apes..Apes…

Buat temen-temen The Black Community… semangat!!!!!

Published in: on Februari 20, 2010 at 6:16 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

Durian, ngga suka!!!!

Durian, buah musiman ini menyimpan banyak kelezatannya dibalik duri-duri tajamnya. Durian ini salah satu buah-buahan yang disukai setiap kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasapun semua suka durian. tapi entah

Durian

kenapa buat saya buah yang satu ini ko ngga enak rasanya, emang sih baunya harum banget.. bikin kita jadi ngiler. Pernah suatu hari kaka ipar saya membawa durian yang baru dibelinya di daerah Randudongkal dan saya coba memaksakan untuk makan durian,  baru satu gigitan perut langsung mual-mual, hawanya pengen muntah. eii..iiT’ aku nga sedang hamil loh… hehe…

Dasar orang aneh, Durian ngga doyan tapi kalo dibikin jus ko saya doyan banget y…

hehe….  piizzzZ!!!

Published in: on Februari 20, 2010 at 3:16 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

SaUnik (SenDal Unik)

Published in: on Februari 18, 2010 at 2:59 am  Comments (5)  

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Buat Sahabat

Ini buat kasi ucapan ulang tahun buat sahabat, dengan catatan kalo kalian ma sobat udah lengket alias deket banget. Gambar ulang tahun ini bisa dikirim ke friendster comment sobat deket kalian. Eitss, rada gokil nie ucapan ultahnya. 🙄

Copy Paste Kode dibawah ini di Komentar Friendster Kamu:

Ucapan Ulang Tahun Buat Sahabat
Free Friendster Comments Code

Sumber: Ucapan Ulang Tahun Buat SahabatFriendster.Oktavita.Com

Published in: on Februari 18, 2010 at 1:30 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

VIERRA NO!!

Vierra – No

You’ll never find another me
You’ll never had another story
Knowing that you there , i try to find you
Knowing that you here , i won’t let you go

Can’t you see that i got lost in your eyes ?
Can’t you see that i got trapped in your heart ?
Knowing that you there , i try to find you
Knowing that you here , i won’t let you go

Whooaa oh it’s getting dark here
Whooaa oh , right now
Whooaa oh i need you tonight
Oh , tonight

Reff :
Tell you that i will never leave
Tell you that i will kiss you now
Turn you up , no
Turn you down , no

You said you want try to keep me
You said we were last forever
You said all those things
To calm me down

AKPC_IDS += “3105,”;

Lirik lagu Vierra – No ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Vierra – No.

Published in: on Februari 13, 2010 at 10:25 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

ahonk’s in office

Published in: on Februari 10, 2010 at 2:37 pm  Comments (2)  

Cara praktis Membersihkan Sepatu Skate dengan Minyak Kayu Putih

skets

Sepatu, sebuah alas kaki yang sering kita pakai sehari-hari da juga berfungsi melindungi kaki kita dari kotoran-kotoran di saat cuaca kemarau ataupun musim hujan. Sering kali kita mengabaikan apakah sepatu kita masih layak pakai atupun kusam, kotor, berdebu dll.. padahal tanpa kita sadari sepatu sangat penting untuk kegiatan sehari-hari.

Inilah tips sederhana alla Ogut :

1. Sepatu kita lap dulu dengan air hangat
2. Setelah kering, kita Lap bagian samping bawah sepatu denganmenggunakan kain yang sebelumnya sudah kita tetesin dengan
minyak kayu putih.
3. Setelah semua bagian sudah kita Lap semua segera keringkan
gengan kipas angin “jangan di jemur dibawah sinar matahari”

Sekian tips praktis dari Ogut.. Semoga bermanfaat…

Published in: on Februari 10, 2010 at 11:35 am  Comments (3)  

wastrovideo

Published in: on Februari 9, 2010 at 3:46 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

insomnia

insomnia adalah penyakit susah tidur, biasanya gejala itu diikuti gangguan fungsional pada saat bangun tidur.  Pada jaman sekarang penyakit insomnia saat ini sedang mewabah dikalangan anak muda, malam buat aktifitas siang buat tidur cik’..  “maw jadi apa dunia ini” INGAT !!!  kata Hj.Rhoma Irama “begadang jgn begadang kalo tiada artinya .. .. TerLaLu..!!”

Saran Ogut :

1. Olahraga yang teratur

2. Makan makanan yg sehat “jgn berlemak”

3. Jangan minum kopi

4. Gaya hidup sehat 4sehat 5kelebihan..

hahaha…..

Published in: on Februari 8, 2010 at 6:48 pm  Comments (4)  
Tags: